mungkin judulnya segitiga kehidupanku

Waktu menunjukkan jam 1.43 dini hari di jam tanganku. jam pemberian Om aku.. sederhana sih tapi cukuplah buat aku belajar disiplin tentang waktu, walaupun kadang-kadang jam ini bisa buat jam karet ( anak medan pasti tau ini )
hmm... beralih ke jam kita lari lagi menuju kesibukan...kalo ngomongin yang satu ini aku tidak banyak menulis tapi yang jelas minggu ini aku sibuk banget, setiap orang punya kesibukan masing-masing dan itu urusan anybody orang.., yups..

sambil menulis kebingungan ini mulai muncul sebenaranya topik tulisan ini apa ya.. aku sendiri bingung..akh.. biarin....

medan..aku punya banyak cerita ( wew,. biarkan aku bercerita dulu tentang aku,medan dan kehidupanku) aku katakan ini dengan nama segita kehidupan. medan 10 tahun yang lalu aku bukanlah siapa-siapa, aku hanya seorang anak kecil dari kampung kota jambi yang perjalanannya membutuhkan 2 hari 3 malam untuk sampai di kampung tercinta yang diberi nama Sungai Raya. hm.. kembali kemedan 10 tahun yang lalu,.. awalnya ku percaya bahwa medan itu bukan kehidupanku, bukan tempatku harus belajar because ya seperti bocah yang baru datang dari kampung kekota ada rasa takut, was-was, hmm... kita lewati episode ini.(terlalu panjang dan harus diceritakan secara detail, cukup tau masa itu ketakutanku semakin menggebu) seiring perjalanan waktu, hal yang aku takuti terbalik,ku tak percaya pada diriku sendiri, knapa begitu takutnya waktu itu. belajar, bersosialisasi, berteman, mencari pengalaman.. sampai sekarang menjadi rutinitas yang wajib aku lakukan, terlebih oleh pikiran tentang kejamnya medan,menjadi begitu lembutnya medan menata hidup,pengalaman yang aku jalani.

ya.. medan..bukan kota kecil tapi juga bukanlah kota terbesar..siapa yang tak tau Medan..bahkan guru SD ku sendiri berasal dari Medan.( oiya saya lupa.. aku menjelajahi medan setelah tamat SD.)

itu aja dulu kawan...tentang aku, kehidupanku dan medan. masih panjang perjalanan untuk kita menulis..

I love medan..engkau ajarkan arti hidup yang damai didalam kota yang semakin berseteru.

Labels: , ,



Leave A Comment:

Copyright © ugi.
[TUTUP LAGI]
thanks....kawan....atas kunjungannya