kata pengantar penenang hati

Terkadang untuk memulai sesuatu adalah sangat sulit, tetapi hal itu harus dilakukan. Disinilah kita harus melawan sesuatu tersebut yaitu musuh yang ada dalam diri kita sendiri. Banyak orang bahkan para publik figur sekalipun pernah merasakan satu hal ini. Sahabat maya mungkin juga pernah merasakan hal ini yaitu deman panggung..
Bagi saya..pribadi, hal ini terlalu sering saya dapatkan sehingga terkadang saya sendiri kurang percaya diri.dan akibatnya sangat fatal dan hasilnya tidak semaksimal mungkin
Tidak sampai disitu saja berapa banyak presenter-presenter, para pembicara, dan banyak lagi yang berhubungan langsung dengan orang banyak... saya yakin mereka itu pasti pernah merasakannya.
Bagi sahabat maya hal ini memang mungkin sulit untuk dihilangkan kalau kita tidak terbiasa..
saya punya suatu kata-kata yang memotivasi diri saya baru-baru ini sehinggat dapat menyemangati pikiran saya sehingga lebih segar, lebih berani... dan merasa tenang.. kata-kata ini saya sebut sebagai “iklan 60 detik saja

ini lah iklan 60 detik saja

“Ini dia orang hebat yang ingin sukses...~UGI~
anda calon orang sukses , Ugi majulah kau orang penting, benar-benar penting...
gi... anda pemikir besar mengenai segalannya
anda memiliki banyak kemampuan untuk melakukan pekerjaan nomor satu dan berkelas satu
jadi.. lakukanlah pekerjaan nomor satu
ugi anda percaya akan kebahagian kemajuan dan keberhasilan
jadi berbicaralah hanya tentang kebahagiaan
berbicaralah hanya tentang kemajuan
berbicaralah hanya tentang keberhasilan
anda memiliki banyak pendorong....
ugi.. banyak pendorong......jadi manfaatkan pendorong itu.
Tidak ada yang menghentikan anda, gi.. tak satupun....
gi.. anda antusias, biarkan antusias anda terlihat anda tampak baik,, dan anda merasa baik..., tetaplah begitu.
ugi... anda orang hebat kemarin dan anda akan menjadi lebih baik dan lebih hebat hari ini.
Sekarang maju terus,, ugi majuu terus.....”

Kalimat iklan 60 detik inilah yang selalu menemaniku ketika aku merasa putus asa.
Jangan pernah katakan masalah tak ada habisnya...akan ada titik terannya.

Labels: ,



Leave A Comment:

Copyright © ugi.
[TUTUP LAGI]
thanks....kawan....atas kunjungannya