mencari templateku..yang gratis....hehehe

Ntah knapa sebelum aku memilih template blog ini. saya sudah menjelajahi beberapa template gratis misalnya punya kang rohman. tempat yang dirilis untuk yang gratis pastinya,namanya juga gratis pasti penggemarnya banyak.penjelajahan demi penjelajahan kulajutkan akhirnya aku temui aja ini template di salah satu teman blog, sepertinya menarik untuk diperhatikan. saya coba-coba untuk melakukan pendonwloadannya dan mengedit HTML. akhirnya terbitlah blog yang manrutku sangat keren ini.
tidak sampai disitu saya juga melakukan penjalajahan lagi keblog kang rohman lagi. wah ada tempalte baru.dan ternyata tempate nya sangat manarik dan enak dipandang mata, tetapi pada saat mengditan saya mengalami kendala. wah sayang banget tapi ya udah saya juga bersyukur udah punya tempalte seperti keinginan saya ini. ya di blog ini.

Labels: ,



1 Response to "mencari templateku..yang gratis....hehehe"

  1. Gamers says:

    berhasil ya...........

Leave A Comment:

Copyright © ugi.
[TUTUP LAGI]
thanks....kawan....atas kunjungannya